Tim Sepak Bola Plembutan U12 Juara III dalam Gala Desa 2017

IBN 23 Oktober 2017 08:56:13 WIB

Plembutan (SID) – Tim sepak bola Desa Plembutan (Mandala Putra) Usia 12 Th berhasil menjadi juara ketiga dalam ajang Gala Desa 2017. Anak –anak yang bertanding dalam laga ini terlihat serius dan cukup antusias dalam menjaga ritme pertandingan di ajang Gala Desa sejak babak penyisihan hingga final.

Dibabak penyisihan, Mandala Putra Junior ini berhasil menumbangkan tim dari Desa Selang dengan skor 1:0 dipertandingan pertama dan mengamankan tempat di semifinal saat mengalahkan tim dari Desa Gedangrejo melalui adu pinalti.

Di babak semi final tim Desa Plembutan U12 harus mengakui keunggulan lawan dan kalah 0:1 dari tim Desa Semanu. Sempat kecewa karena dikalahkan lawan di semifinal, namun Pelatih (Bp. Asto) berhasil mengobarkan semangat para pemain untuk kembali memperebutkan juara ketiga. Hal ini bisa dilihat dari semangat dan ritme permainan yang terjaga dari awal sampai akhir laga yang memperebutkan juara ketiga. Sampai dengan peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit, skor masih berimbang 0:0. Drama adu pinaltipun harus dilakoni, beruntung penjaga gawang tim Desa Plembutan berhasil mengamankan gawangnya dan memenangi perebutan juara ketiga.

Bp Asto selaku pelatih sangat mengapresiasi hasil pertandingan dalam Gala Desa ini, meski persiapan dirasa kurang, namun hasilnya sangat tidak mengecawakan. Hal ini senada dengan tanggapan Kepala Desa Plembutan (Dra. Edi Supriyanti) yang berharap bakat dan minat anak-anak dalam olahraga khususnya sepak bola dapat senantiasa tertampung, berkembang dan berkelanjutan.

 

Komentar atas Tim Sepak Bola Plembutan U12 Juara III dalam Gala Desa 2017

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar