Camat Playen Bekali Calon Dukuh Ngasem Utara

RatnaDewi 23 Maret 2018 08:11:25 WIB

Plembutan (SID) -  Kamis (22/3) Panitia Seleksi Dukuh Ngasem Utara kembali melanjutkan agenda / rangkaian kegiatan pengisian perangkat desa. Setelah beberapa waktu diumumkan calon dukuh yang berhak mengikuti ujian, kali ini panitia melaksanakan pembekalan calon dukuh Ngasem Utara. Pada kesempatan ini calon Dukuh turut didampingi oleh pendamping calon dari kerabat dekatnya. Turut hadir pula Unsur Muspika Kecamatan Playen, BPD, Perangkat Desa Panitia dan Tim Penguji.

Dalam sambutannya Kepala Desa Plembutan (Dra. Edi Supriyanti) sangat berharap para calon dukuh nantinya dapat bersaing secara sehat dalam ujian, dan calon dukuh yang terpilih nantinya dapat mengabdi kepada masyarakat dengan baik serta memperlancar pembangunan di Desa Plembutan. Hal senada juga turut disampaikan oleh Bapak M Setiawan (Camat Playen), para calon harus siap menang dan kalah yang berarti pemenang harus siap mengemban amanah dan yang kalah tidak boleh kecewa dan berkecil hati.

Dalam  pembekalan ujian ini Tim Penguji juga menyampaikan waktu pelaksanaan ujian, tata tertib ujian serta materi pembuatan soal ujian yang kesemuanya disesuaikan dengan regulasi yang ada. Penting untuk diketahui bahwa ujian akan dilaksanakan pada Kamin 29 Maret 2018.

Komentar atas Camat Playen Bekali Calon Dukuh Ngasem Utara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar