KB PAUD Mutiara Hati Bangsa Segera Miliki Gedung Sendiri

IBN 20 Maret 2019 12:23:18 WIB

PLEMBUTAN (SIDA) - KB PAUD Mutiara Hati Bangsa yang selama memanfaatkan gedung Balai Dusun Plembutan Barat untuk kegiatan belajar dan mengajar akan segera memiliki Gedung sendiri. Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Plembutan dalam sosialisai kepada masyarakat pada Selasa (19/3) di Plembutan Barat. Dalam sosialisasi ini Kepala Desa Plembutan juga menyampaikan bahwa Pembangunan Gedung PAUD ini merupakan salah satu Kegiatan yang menjadi prioritas dalam Musrenbangdes dan dianggarkan dalam APBDes tahun 2019 dengan sumber dana dari Dana Desa. Dan dalam pelaksanaannya, pembangunan ini dilaksanakan oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK) yang telah dibentuk oleh Kepala Desa sesuai kewenangannya.

Selain dihadiri oleh warga dan tokoh masyarakat, sosialisasi ini juga turut dihadiri oleh Komite PAUD. Perwakilian komite juga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Pemerintah Desa dalam memberikan fasilitas belajar mengajar untuk anak-anak didik.

Perlu untuk diketahui TPK yang telah dibentuk oleh Kepala Desa Plembutan juga disahkan dengan Keputusan Kepala Desa. Adapun susunan TPK pembangunan gedung PAUD ini adalah :

  1. Kepala Desa selaku Penanggungjawab
  2. Endro Warsito dari unsur Lembaga Desa
  3. Margiyanto dari unsur Perangkat Desa
  4. Joko Mulyono dari unsur Perangkat Desa (Dukuh)
  5. Ermawati dari unsur tokoh perempuan

Komentar atas KB PAUD Mutiara Hati Bangsa Segera Miliki Gedung Sendiri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar