Ngasem Utara Kini Punya Balai Dusun

IBN 29 Maret 2019 14:22:39 WIB

PLEMBUTAN (SIDA) - Padukuhan Ngasem Utara Desa Plembutan kini memiliki Balai pertemuan warga atau lebih dikenal dengan Balai Dusun. Hal ini ditandai dengan diresmikannya bangunan balai dusun yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat Ngasem Utara pada Kamis (28/3) oleh Kepala Desa PLembutan.

Dalam sambutannya Dukuh Ngasem Utara (Ristanto) menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Ngasem Utara yang telah bekerja keras serta mengumpulkan swadaya untuk mewujudkan pembangunan balai padukuhan yang telah dinantikan sejak lama. Hal senada juga turut disampaikan oleh Kepala Desa Plembutan (Dra. Edi Supriyanti), belaiau juga berharap agar nantinya balai dusun ini dapat memberikan kemudahan bagi warga Ngasem Utara dalam melaksanakan berbagai kegiatan. Selama ini memang warga hanya bisa memnfaatkan rumah-rumah warga sebagai tempat berkumpul dan melaksanakan berbagai kegiatan. Dengan berdirinya balai dusun ini diharakpan nantinya berbagai kegiatan tersebut dapat ditarik dan memanfaatkan balai dusun ini.

Pada kesempatan ini panitia pembangunan juga turut menyampaikan laporan pendapatan dan penggunaan anggaran dalam pembangunanbalai dusun ini. Meski belum sempurna namun balai dusun yang telah menghabiskan anggaran lebih dari Rp. 50.0000.000,00 ini sudah dapat dimanfaatkan untuk warga masyarakat Ngasem Utara.

Komentar atas Ngasem Utara Kini Punya Balai Dusun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar