Harapan Pemerintah Desa, Anak Dapat Lulus Dengan Nilai yang Baik

RatnaDewi 08 April 2019 20:45:33 WIB

SIDA – Setelah laksanakan bimbel Sesuai dengan keputusan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Plembutan tentang bimbingan belajar yang difokuskan pada anak sekolah dasar kelas 6, kini bimbel telah selesai.

Tentor yang sebagian besar diambil dari seorang pengajar dan lulusan dari sarjana pendidikan, kini telah selesai melaksanakan tugasnya membantu Pemerintah Desa untuk merealisasikan kegiatan bimbel tersebut.

Bimbingan belajar yang di mulai sejak bulan febuari telah selesai dilaksanakan. Sabtu 6/04 adalah hari terakhir para tentor mengajar.

Senin 8/04 semua tentor di undang untuk rapat koordinasi sekaligus pencairan dana sebagai reward mereka karena telah membantu dalam menjalankan kegiatan bimbingan belajar ini. Pencairan dana dilakukan secara terbuka dengan Kepala Desa, Pelaksana Kegiatan, dan seluruh tentor yang mengampu.

Pemerintah Desa sangat berterimakasih kepada tentor bimbingan belajar yang sudah melancarkan kegiatan bimbingan belajar di Desa Plembutan dengan ikhlas dan bertanggung jawab. Pemerinta Desa juga sangat berharap agar nantinya setelah di adakannya kegiatan bimbingan belajar ini dapat membantu anak-anak yang sudah mengikuiti bimbingan belajar mendapatkan nilai yang memuaskan ketika selesai ujian sekolah nanti.

Komentar atas Harapan Pemerintah Desa, Anak Dapat Lulus Dengan Nilai yang Baik

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan KTP

Fitur ini hanya berlaku untuk permohonan KTP di Kabupaten Gunungkidul mulai tahun 2015

Translate

PENGADUAN MASYARAKAT

Lokasi Plembutan

tampilkan dalam peta lebih besar